Perkembangan Laundry Koin Di Lampung

 

Bpk Tri Susilo - Centra Laundry Lampung
Siapa yang tak kenal laundry? Bahkan kini hampir disetiap tempat sudah berdiri yang namanya laundry, laundry sangat diminati dikalangan ibu ibu rumah tangga yang hampir tidak memiliki banyak waktu dalam urusan cuci cuci pakaian, karena sekarang zamannya serba simple, maka ibu ibu rumah tangga kinipun telah dimanjakan dalam urusan pakaian kotor, tinggal menghubungi pihak laundry, maka pakaian kotorpun terselesaikan tanpa perlu mencuci sendiri.


Nah... Untuk mesin laundry sendiri kinipun sudah semakin berkembang, adanya laundry system koin ini, kini ibu ibu rumah tangga juga dapat mencuci pakaian dengan sendiri tanpa perlu menghubungi pihak laundry, yaitu dengan cara datang langsung ke outlet laundry koin, dan membeli koin, sedangkan untuk mengoprasikan mesin cucinya, mereka hanya perlu memasukan koin kedalam mesin laundrynya, hanya dengan beberapa tekanan tombol, mesinpun beroprasi untuk mencuci.

Laundry koin sangat mudah digunakan oleh konsumen, konsumen juga dapat mencuci pakaian tanpa perlu khawatir pakaian tercampur oleh pakaian orang lain.


Nama

Email *

Pesan *